Teknologi

Wiranto Doa Bersama dengan Masyarakat Lamongan

Pemuda Hanura | Selasa, 01 April 2014 - 11:10:00 WIB | dibaca: 317 pembaca

Lamongan - Calon Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jenderal (Purn) Wiranto mengadakan doa bersama dengan masyarakat di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (29/3/2014).

Hadir dalam acara itu para calon legislatif dari Partai Hanura, tokoh masyarakat, dan para kyai dari Lamongan dan sekitarnya.

Selain mengadakan doa bersama, Ketua Umum Partai Hanura ini juga memberikan tausiyah politiknya di hadapan seribuan masyarakat yang hadir. Kali ini massa yang hadir kebanyakan ibu-ibu dari kelompok-kelompok majelis taklim.

Lokasi kampanye yang berada di bibir pantai, Lapangan Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Lamongan itu membuat cuaca terasa semakin panas. Namun, tak menyurutkan langkah kaum ibu dan simpatisan untuk menghadiri kampanye.

Di lapangan berdiri tenda 20 x 50 meter yang menjadi tempat ibu-ibu untuk berteduh. Kampanye pun tidak dengan berdiri. Wiranto didampingi para kyai, tokoh masyarakat dan caleg DPRD Lamongan dan Provinsi, serta DPR RI, duduk bersila di atas panggung.

Mereka khusyuk mendengarkan lantunan ayat suci sebelum kampanye dimulai yang dibacakan seorang Qori, bernama Khairul Huda.

Seperti disampaikan dalam keterangan Media Center Partai Hanura, di Jakarta, Sabtu (29/3), Ketua DPC Partai Hanura Lamongan Hartono mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Partai Hanura serta Wiranto menjadi presiden.

“Datang dan coblos Partai Hanura pada 9 April. Kalau Partai Hanura menang, insyallah Pak Wiranto nanti menjadi presiden,” kata Hartono.

Teriakan itu disambut hangat oleh para ibu-ibu majelis taklim. Bahkan, banyak yang memanggil-manggil nama Wiranto dan Partai Hanura.

Sebelum tiba di lokasi, Wiranto juga menyempatkan diri menyambangi rumah Kyai Mas’ud Mawardi, di Gang Maya Madu, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Dalam kesempatan itu, Wiranto juga menggelar dialog ringan dan silaturahmi dengan kader-kader dan srikandi-srikandi Partai Hanura.

Kampanye kali ini tidak terkesan ada hura-hura. Tapi, lebih kepada doa bersama untuk bangsa Indonesia dan Wiranto – Hary Tanoesoedibyo menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. [tribunnews.com]










Komentar Via Website : 3
obat gonore di apotik
26 September 2016 - 16:01:51 WIB
obat asam lambung
08 Oktober 2016 - 15:22:47 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)